Aktris TVB Natalie Tong terpaksa menangis ketika ditanya tentang rumor hubungan barunya dengan direktur eksekutif Sun Century Group, Lo Kai Bong (Lu Qibang) tidak lama setelah berita perpisahannya.

Dilaporkan oleh Mingpao, awalnya Natalie menanggapi pertanyaan dengan tenang. Ia memang bertemu Kai Bong di sebuah pesta ulang tahun, tapi mereka tidak melakukan apa-apa.

Akan tetapi, Natalie mulai menangis ketika disebutkan rumor yang menyebut dirinya wanita buruk dan materialistis, yang hanya ingin menikah dengan pria berkocek tebal.

“Saya telah berada disini (dunia hiburan) selama 10 tahun. Saya bekerja keras agar mendapat pengakuan dari orang banyak. Saya bukan wanita yang serakah, tidak sebelumnya, sekarang atau di masa depan. Dalam kamusku, cinta adalah cinta,” ucapnya.

Natalie merasa dirugikan, dan namanya juga tercoreng akibat rumor-rumor negatif tersebut. Ditanya alasannya berpisah dengan Tony Hung, Natalie menyebutkan masalah yang terjadi diantara mereka, dan orang lain tidak berhak untuk mengetahuinya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply