Setelah dua tahun, penyanyi dan penulis lagu G.E.M Tang kembali ke Singapura dalam bagian tur konser “Queen of Hearts World Tour”. Ia membius sekitar 8 ribu penonton dari tanggal 12 – 13 Agustus 2017 di Singapore Indoor Stadium.

G.E.M membawakan lagu-lagu yang sudah familiar di telinga fans, misalnya ‘Bubble’, lagu Mayday ‘You Are Not Truly Happy’ yang dibawakan di acara “Behind The Mask”, kemudian cover lagu Jay Chou ‘Tornado’, bahkan lagu Taeyang ‘Eyes, Nose, Lips’ versi Mandarin.

Konser di Singapura ini terasa spesial karena merupakan konser terakhirnya sebelum menginjak usia 26 tahun besok, pada tanggal 16 Agustus. Di samping merayakan ultahnya lebih cepat, ia juga menyanyikan lagu ulang tahun kepada seorang penggemar yang beruntung.

G.E.M tiba lebih awal sebelum tanggal konser. Ia menikmati hiburan dan pemandangan yang ditawarkan negara Singapura. Hari Jumat (11/8), ia mengunjungi Flower Dome di Gardens by the Bay, dan menyebut anggrek berwarna ungu sebagai bunga favoritnya. “Saya tidak tahu jika Anggrek adalah bunga Nasional kalian. Namaku Deng Zi Qi!” ucapnya. (Warna ungu dalam bahasa Mandarin diucapkan sebagai 紫, yang pengucapannya hampir sama dengan Zi)

“Jujur, sejak tur ku dimulai di bulan April, Saya rasa konser Singapura adalah yang terbaik hingga saat ini,” G.E.M tersenyum ketika penonton bersorak seakan setuju dengan kalimat tersebut. Tidak mengejutkan ketika tahu bahwa Singapura menempati ruang spesial di hati G.E.M.

Di Singapura, ia sama sekali tidak memikirkan soal diet. Satay dan Popiah adalah dua makanan favoritnya di negeri Singa, “Sebenarnya saya ingin menjaga kondisi tubuh, tapi setelah bertemu Bak Kut Teh dan makanan lezat lainnya, tidak mungkin jika saya berkata tidak.”

Di penghujung konser, suasana berubah emosional ketika G.E.M mengucapkan deklarasi kepada fans, “Saya ingin berterima kasih kepada setiap dari kalian yang hadir menemaniku malam ini. Terkadang saya berpikir mengapa saya masih berkarir (di dunia hiburan), tetapi saat melihat wajah dan dukungan kalian, saya mendapat motivasi dan kekuatan untuk tetap berjalan ke depan. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply