NGT48 akan melanjutkan pertunjukanya di teater Niigata. Grup  ini memposting pembaruan jadwal teaternya melalui situs web resminya yang mengumumkan pergelaran konser pada 9 dan 11 Februari.

Namun hanya beberapa personel saja yang terdaftar sebagai penampil yaitu Yuria Kado, Ayuka Nakamura, Miharu Nara, Aina Kusakabe, Nanako Nishimura dan Reina Seiji.

Ini akan menjadi pertama kalinya anggota reguler NGT48 tampil di teaternya dalam sebulan. Pertunjukan terakhir diadakan pada 10 Januari, dan terhenti karena permintaan maaf Maho Yamaguchi setelah menyebabkan masalah dengan mengungkapkan serangan terhadapnya awal minggu itu.

NGT48 secara resmi membatalkan semua penampilannya pada 15 Januari selama sisa bulan ini setelah serangan balasan dari grup yang menangani situasi tersebut. Maho Yamaguchi diserang pada Desember 2018 oleh dua pria saat kembali ke rumahnya. Rekan-rekan setim telah memberi tahu pria itu detail data pribadi tentang dirinya yang memungkinkan mereka untuk menyerangnya.

Grup dan perusahaan manajemennya AKS telah menjadi perhatian sejak serangan itu diketahui publik. Seorang manajer gruo baru ditunjuk, langkah-langkah keamanan telah dilaksanakan, dan sebuah panel independen telah dibentuk untuk menyelidiki masalah tersebut.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply