Dari layar kaca menjadi pasangan nyata, Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah di tahun 2015 setelah empat tahun berpacaran.

Beberapa kali Cecilia dirumorkan hamil. Bulan Juni 2018, ia mengumumkan berita vakum-nya dari industri hiburan. Dugaan kehamilan muncul dari berbagai pihak. Namun rumor dan spekulasi tersebut tidak terbukti hingga Nicky umumkan kehamilan pada bulan Desember lalu.

Kehamilan pertama kali adalah momen penantian yang menyenangkan, awalnya Nicky dan Cecilia sempat terpengaruh oleh situasi yang terjadi akibat skandal penghindaran pajak Fan Bingbing. Dikabarkan badan negara urusan pajak melancarkan investigasi besar-besaran kepada selebriti dengan penghasilan tinggi dan meminta mereka membayar sebesar 20 persen dari total penghasilan. Nama keduanya dikabarkan masuk dalam daftar investigasi.

Tahun 2016 silam, Nicky memberi saham perusahaan produksi pribadinya kepada Cecilia—menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar. Sebelum pulang ke Taiwan, Cecilia menarik seluruh saham tersebut. Sementara Nicky juga menarik sahamnya di Alibaba pada bulan September 2018. Diduga langkah ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah finansial, keduanya kini berada di Taiwan untuk menantikan kehadiran momongan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply