Star Empire telah mengejutkan penggemar dengan pengumuman pembatalan semua tiket yang dibeli secara ilegal.
Tiket ke fanmeet ke-8 Nine Muses baru-baru ini resmi dijual, dan seperti yang biasa terjadi, banyak tiket yang dibeli oleh pengecer yang ingin mendapatkan uang dari penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket. Calo calo seperti ini telah membuat banyak penggemar dari segala fandom di Korea dan internasional menjadi frustrasi, terutama karena vendor penjualan tiket dan label biasanya tidak melakukan apa-apa mengenai masalah ini, sehingga banyak penggemar akhirnya harus mengeluarkan kocek yang lebih banyak untuk menyaksikan penampilan idolanya.

Namun, Star Empire memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dengan membatalkan semua tiket yang dibeli oleh orang-orang dengan nama berbeda, tetapi informasi kontak yang sama. Saat ini, Star Empire telah membatalkan hampir 40 kursi secara keseluruhan, dan menyatakan bahwa tiket tersebut telah dibeli secara ilegal. Mereka tidak akan bertanggung jawab kepada mereka yang telah membeli tiket ini. Tiket yang dibatalkan akan dijual lagi setelah semuanya masalahnya selesai.
Mendengar berita itu banyak fandom idola cemburu dan kagum, karena membatalkan tiket calo hampir tidak pernah terdengar. Banyak yang berharap label idola mereka akan mulai mengambil tanggung jawab yang serupa.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply