NU’EST W menjadi model untuk edisi terbaru dari majalah ‘CeCi’!

Ke-4 member NU’EST W pun membicarakan mengenai pengalaman mereka baru – baru ini setelah mereka kembali dikenal setelah tampil di program Mnet ‘Produce 101’ musim ke-2. JR mengatakan, “Akhir – akhir ini, semuanya terasa menyenangkan. Tapi aku paling senang ketika mendengar jika 10.000 bangku untuk jumpa penggemar kami sudah terjual habis hanya dalam waktu 3 menit.”

Baekho lalu menambahkan seperti yang dilansir dari Allkpop, ia mengatakan, “Mengadakan jumpa penggemar yang berskala besar merupakan mimpi kami sejak lama.” Ren juga mengatakan jika dirinya senang karena banyak orang dari berbagai kalangan usia mengenali dirinya dan Aron juga senang karena sekarang ia sering mendengarkan lagu NU’EST diputarkan di jalanan.

Mengenai kepopuleran mereka yang tiba – tiba kembali meningkat, JR mengatakan, “Kami sendiri belum berubah, Semua kenangan sebelumnya juga merupakan hal yang berharga bagi kami. Kami akan terus bekerja keras.” Aron dan Ren menambahkan jika mereka ingin mendapatkan peringkat pertama di program musik sebelum tahun 2017 berakhir.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT NU’EST W

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply