Nyetir Sambil Mabuk, Joe Chen Minta Maaf

Petugas kepolisian Taipei tidak menduga bahwa pengemudi yang diberhentikan olehnya adalah Joe Chen. Menurut keterangannya, mobil Mini Cooper Joe melanggar lampur merah di persimpangan jalan.

Dia ditangkap setelah alat breathalyzer menunjukkan kadar alkohol (minuman keras) 0.67mg/L, yang melebihi batasan 0.15mg/L di Taiwan.  Di hari yang sama, Joe dibebaskan dengan jaminan NT$100 ribu (sekitar 45 juta Rupiah).

Di media sosial, aktris 38 tahun itu menulis pernyataan maaf nya, “Maaf saya telah membuat banyak orang khawatir. Saya minum alkohol saat berendam malam kemarin, kemudian saya pergi mencari makan di dekat rumah. Saya menjadikan insiden ini sebagai pembelajaran, dan tidak akan pernah melanggar peraturan lalu lintas lagi. Hal ini tidak hanya membahayakanku, tapi juga orang lain. Saya menyesal atas contoh buruk yang saya tetapkan.”

Yang menarik, bulan Maret 2017, Joe mengungkapkan keinginannya untuk berhenti minum alkohol. Dia berkata lebih baik makan tiga mangkuk nasi dibandingkan minum sebotol alkohol.

Aktris papan atas, yang telah berada di dunia hiburan selama 16 tahun, dikenal atas perannya dalam drama idola Taiwan seperti “Fated to Love You”, “The Prince Who Turns into a Frog”, dan “Queen of SOP”. Belakangan ini, popularitas Joe kembali meroket setelah membintangi sejumlah serial dan film. Dengan pendapatan sebesar 85 juta Yuan, dia menjadi salah satu aktris dengan penghasilan tertinggi di Tiongkok tahun 2017.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *