Personel NMB48 Tim N, Odan Mai telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Odan membuat pengumuman pada 10 September selama penampilan Tim N ‘N Pride’. Kemudian di blog resmi grup, dia menulis, “aku, Odan Mai, akan lulus dari NMB48. Selama tujuh tahun kegiatanku, aku mengalami banyak hal yang menyedihkan dan membuat frustrasi. Selain itu, aku juga mengalami saat-saat bahagia dan menyenangkan. Aku diberi kesempatan untuk melihat pemandangan yang sangat indah.”

Dia menambahkan, “Satu-satunya penyesalan yang aku miliki adalah bahwa aku tidak dapat membuat senbatsu tunggal. Namun, melalui pengalaman ini, aku menemukan sisi baru dari diriku yang tidak aku ketahui, dan aku merasa aku mampu untuk semua orang itu juga.”

Tentang masa depannya, ia menyatakan, “Sambil terus belajar pijat tubuh dan yoga setiap hari, aku ingin bekerja di bidang yang melibatkan kecantikan. Karena itu, aku ingin mengambil langkah di luar NMB48 untuk menemukan sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan.”

Acara jabat tangan terakhir Odan akan diadakan pada 12 Oktober di Pacifico Yokohama. Konser kelulusannya dan kegiatan hari terakhir akan diadakan pada 13 Oktober di NMB48 Theatre.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply