Oh My Girl akan menunda konser solo mereka yang akan datang untuk menjaga kesehatan personel dengan lebih baik. Pada 3 September, WM Entertainment mengumumkan melalui fancafe resmi Oh My Girl, “Kami telah diwajibkan untuk menunda konser solo Oh My Girl,” 2019 Fall Fairy Tale – BLACKLABEL,” yang dijadwalkan pada 28 dan 29 September.”

Agensi melanjutkan, “Kami membuat keputusan ini untuk menyeimbangkan kondisi kesehatan personel Oh My Girl dengan menciptakan konser terbaik. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para personel dan mempertimbangkan dengan cermat pihak kami. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengantisipasi konser untuk waktu yang lama, dan kami akan menggandakan upaya kami dalam persiapan konser untuk menyambut kalian semua dengan imej yang lebih baik.”

Konser Oh My Girl telah dijadwalkan untuk berlangsung di Blue Square iMarket Hall antara 28 dan 29 September. Namun, baru-baru ini, YooA harus tampil duduk sebagai bagian dari kegiatan grup yang dijadwalkan karena cedera pergelangan kaki, sementara Jiho terlihat mengalami kesulitan selama pertunjukan festival dan kemudian terungkap menderita pusing karena pilek.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply