CJ E&M Entertainment baru – baru ini merilis pernyataan resmi mereka mengenai kontroversi yang dialami salah satu OST drama fenomenal tvN ‘Goblin’ yang berjudul ‘Round and Round’.

Beberapa netter mengkritiki OST ini, dimana Han Soo Ji yang menyanyikan lagu ini sebagai pembuka drama ‘Goblin’ tidak menjadi penyanyi utama lagu ‘Round and Round’. Malah Heize yang menyanyikan hampir keseluruhan isi lagu ini dan Han Soo Ji ditulis sebagai penyanyi pendukung. Heize sendiri sudah memberikan tanggapannya mengenai kontroversi ini dan kini giliran CJ E&M yang memberikan pernyataan resmi mereka.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, CJ E&M Entertainment menyatakan, “Pertama – tama, lagu ini ditulis oleh sutradara musik Nam Hye Sung sebelum drama ini ditayangkan, dan lagu ini dipilih sebagai lagu utamanya. Untuk memberikan dampak dalam pembukaannya, Han Soo Ji dipilih untuk menyanyikan 50 detik bagian dari lagu ini, tapi Nam Hye Sung sudah memiliki penyanyi lain yang ia anggap cocok untuk menyanyikan lagu yang ia buat ini.”

CJ E&M lebih lanjut menjelaskan jika Heize melakukan rekaman setelah rekaman yang 50 detik selesai dilakukan, dan karena banyaknya keluhan, CJ E&M Entertainment akan mempertimbangkan untuk merilis bagian 50 detik yang dinyanyikan Han Soo Ji dan dijadikan pembukaan. Mereka lalu mengakhiri pernyataan itu dengan, “Kami dengan tulus mengucapkan permintaan maaf baik kepada Han Soo Ji maupun Heize, yang harus mengalami kebingungan karena hal ini. Kami juga meminta maaf karena membuat penonton merasa tidak puas. Terima Kasih.”

Ingin tahu lebih banyak update drama ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT GOBLINBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply