Penyanyi sekaligus aktris Tia Lee yang juga dikenal sebagai mantan pacar Kai Ko ini telah menegaskan bahwa sudah memiliki tambatan hati baru. Orang-orang melihat kekasihnya memiliki kemiripan wajah dengan Aaron Yan.
Dia dikatakan telah berkencan dengan Kai selama tiga tahun, dan putus pada bulan Desember. Pada saat itu, dia merasa sulit untuk memasuki lingkaran sosialnya dan merasa tidak nyaman karena dia harus bersikap biasa dengan perempuan lainnya.
Empat bulan setelah perpisahan, dia ditanya apakah dia masih berhubungan dengan mantannya, Tia Lee menjawab, “Kami masih berteman dan tetap berhubungan dari waktu ke waktu.”
Tia lebih terbuka dengan kisah cinta barunya, karena ia menggambarkan kekasihnya sebagai Scorpio yang mirip Aaron Yan. Dia melanjutkan bahwa dia diperkenalkan oleh seorang teman non-selebriti. Dia menyatakan bahwa dia ingin melindungi hubungan barunya ini.

Mengakui bahwa dia adalah seseorang yang mudah cemburu dan sering merasa tidak aman, Tia berharap ia akan menjadi orang yang peduli padanya dan “tidak pernah membiarkan aku khawatir apakah dia masih menyukaiku”.
Berita ini membawa wartawan mengingat pada wawancara lama di mana Tia Lee menyebut Aaron Yan sebagai pria idealnya, tetapi hubungan mereka tidak mungkin terjadi karena keduanya teman baik yang akan memiliki pembicaraan dari hati ke hati dari waktu ke waktu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply