Dilaporkan bahwa Fala Chen dan kekasihnya, wirausahawan bernama Emmanuel Straschnov, akan menggelar perayaan di Prancis pada tanggal 1 Mei. Suka anak kecil, Fala diduga akan menjadi ibu setelah menikah.

Hidupnya berubah haluan di tahun 2013, tahun dimana ia meninggalkan Hong Kong setelah mengakhiri pernikahan pertamanya dengan pewaris Neway Entertainment, Daniel Sit. Di tahun yang sama, Fala keluar dari agensi TVB dan mendaftar jurusan Master di Juilliard School selama 4 tahun.

Fala bertemu dengan calon suaminya di New York pada tahun 2016. Straschnov merupakan lulusan sekolah bisnis Harvard, yang kini adalah CEO dari perusahaan startup bernama ‘Bubble’. Jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka menjalin asmara selama 3 tahun sebelum mengumumkan kepada publik setengah tahun kemudian. Fala menggambarkan Straschnov sebagai pria yang mempesona. Meski kepribadian masing-masing berbeda, mereka saling melengkapi satu sama lain.

Karena Straschnov adalah orang Prancis, pasangan itu memutuskan untuk menikah di sebuah perkebunan anggur. Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat saja. Pada sebuah acara di Hong Kong, Fala tidak sedikit pun menyinggung hal tentang pernikahannya.

Babak baru dalam hidupnya akan segera dimulai, hal yang sama juga terjadi dalam karier-nya. Fala sukses menembus Hollywood, dan mendapat kesempatan bermain dalam miniseri HBO, “The Undoing”, bersama Nicole Kidman dan Hugh Grant.

Update tanggal 11/05/2019 : 

Daniel telah mengkonfirmasi rencana mantan istrinya untuk menikah.

Ia berkata, “Beberapa minggu lalu, Fala memberitahuku (tentang rencana menikah). Waktu itu, saya belum tahu tanggal ataupun lokasinya. Kami masih berteman. Saya turut bahagia untuknya, dan berharap agar dirinya menemukan kebahagiaan. Akan tetapi, saya tidak akan menyiapkan kado atau menghadiri pernikahan secara khusus.”

Di akun media sosial-nya, Daniel mengutip lirik lagu “Us” milik Eason Chan: “Penyesalan terbesarku adalah penyesalanmu tentangku. Akan sempurna jika tidak ada akhiran. Tanpa salah paham, sebuah cerita tidak akan berakhir.” Diposting bersamaan dengan pengumuman Fala, sepertinya ini adalah cara Daniel mengungkapkan penyesalannya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply