Huang Xiaoming mungkin adalah aktor kawakan, tetapi ia tidak selalu bebas dari kontroversi. Ketika media Hong Kong Oriental Daily News melaporkan bahwa pria berusia 41 tahun itu sering memakai sepatu hak tinggi untuk pria, aktor “Nirvana di Fire II”  itu dengan cepat mengklarifikasi alasannya di media sosial untuk menahan beredarnya rumor.

Dengan tinggi 179 cm, Huang Xiaoming terlihat lebih tinggi di samping pianis Lang Lang (179 cm) dan Liu Ye (186 cm) ketika berdiri di panggung Weibo Night Awards 2018.

“Dari lahir, kaki kiriku memiliki punggung kaki yang tinggi,” katanya. “Cedera ku di tahun 2014 membuatnya semakin parah, jadi sangat sakit jika memakai sepatu biasa.”

Adapun spekulasi bahwa Huang Xiaoming berusaha terlihat lebih tinggi, dia berkata, “Saya ingin bertanya kepada teman-teman yang juga memiliki punggung kaki yang tinggi: Dimana kalian menemukan sepatu yang pas dengan kaki Anda?”

kaki Huang Xiaoming (Weibo)

Cedera yang dimaksud Xiaoming terjadi saat syuting film wuxia fantasi “The White Haired Witch of Lunar Kingdom” yang tayang di tahun 2014 silam. Ia mengalami kecelakaan jatuh dari ketinggian 3 meter, dimana beberapa tulang di kaki kirinya patah.

Penampilan adalah salah satu nilai jual utama di industri hiburan. Jadi, masalah apa pun, sekecil apa pun, bisa menarik perhatian publik dan media. Meski mengalami cedera, Xiaoming memilih untuk bergerak maju dan tidak membiarkan hal-hal seperti punggung kaki tinggi menghentikannya menjadi aktor profesional dan pekerja keras.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply