Papa YG Jawab Pertanyaan Fans tentang Big Bang, WINNER, iKON, dan Black Pink

Yang Hyun Suk atau yang akrab disapa Papa YG, secara pribadi memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan penggemar melalui sesi tanya jawab mini di Instagram. Ini bukan pertama kalinya bagi pemimpin perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan itu untuk menjawab pertanyaan penggemar, sebelumnya ia pernah melakukan yang sama dengan menunjukan screenshot dari pertanyaan penggemar dan menjawabnya. Kali ini, papa YG menjawab pertanyaan yang dilayangkan kepadanya mengenai artis asuhannya, Big Bang, WINNER, iKON, dan Black Pink secara sekaligus.

Untuk pertanyaan tentang ‘iKON TV’, Papa YG berkata, “aku memberi tahu iKON untuk mengumumkannya kepada penggemar pada fan meeting mereka besok.” Salah satu penggemar menunjukkan perhatian apakah Junhoe iKON telah dikonfirmasi bintangi ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ atau tidak. YG menjawab, “Laporan yang mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi dianggap adalah salah, dia akan muncul di sana.”
Seorang VIP bertanya pada YG mengenai waktu single baru Big Bang, “Flower Road”, akan dirilis, dan YG berkata, “6PM KST.” Ketika seorang penggemar meminta cinta untuk WINNER, Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Sebuah jadwal akan diluncurkan awal minggu depan.” Terakhir tentang comeback Black Pink, Ia mengungkapkan, “aku melakukan yang terbaik setiap hari. Aku minta maaf dan aku minta maaf.”

#짧은답변 #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *