Proses syuting untuk film ‘Golmaal Again’ yang disutradarai oleh Rohit Shetty telah dimulai sejak minggu lalu dan Parineeti Chopra telah bergabung dengan para ‘the boy gang’ (kelompok pria). Begitulah Rohit dan Parineeti menyebut para pemeran pria dalam film ini yaitu Ajay Devgn, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor, Shreyas Talpade, dan Kunal Kemmu.

Pendapat Rohit tentang Parineeti

Mengenai karakter yang dimainkan oleh Parineeti, Rohit mengungkapkan, “Ia adalah gadis yang diidamkan saat ini, ia sehat dan sederhana. Kalian tidak akan pernah melihat karakter-karakter dalam filmku memakai pakaian bermerek Armani ataupun pakaian yang dirancang oleh desainer terkenal. Parineeti juga termasuk di dalamnya,” kata Rohit.

Rohit menambahkan bahwa ia mengkasting Parineeti karena ia sempurna untuk peran dalam filmnya, “Setelah bekerja bersamanya selama empat hari terakhir, aku bisa mengatakan bahwa ia terlihat seperti ia merupakan bagian dari kelompok pria tersebut karena ia dapat menyatu dengan baik dengan mereka.”

[Baca juga: Ajay Devgn Akan Bekerjasama Kembali Dengan Rohit Shetty Dalam Film ‘Golmaal 4’]

Parineeti tentang melakukan film ‘Golmaal Again’

Tentang mengapa ia bergabung dalam film ‘Golmaal Again’, Parineeti mengatakan, “Film ini benar-benar datang padaku pada waktu yang tepat. Aku sedang ingin bermain dalam film komedi yang besar dan menyenangkan dan ‘Golmaal Again’ adalah kombinasi yang sempurna dari ketiga hal tersebut. Faktor keputusan terbesarku tentu saja adalah Rohit Shetty. Aku selalu ingin bekerjasama dengan dirinya. Aku menyukai film-filmnya, dan pencapaian yang telah ia dapat. Bekerja dalam lingkungan seperti ini juga mengajarkanku tentang siapa sebenarnya penonton kami, film seperti apa yang ingin mereka tonton. Aku merasa terhormat dan senang dapat menjadi bagian dalam film ini. Aku senang dapat bekerja dengan tim ini. Mereka juga adalah tim yang gila dan sangat menyenangkan, selalu membuat lelucon dan mengerjai setiap anggota tim, tetapi ada banyak cinta dan persahabatan diantara mereka. Ini adalah lokasi syuting yang sangat menyenangkan dan tidak ada rasa tertekan disini.”

Parineeti menambahkan, “Karakter yang kumainkan itu menyenangkan, keren dan gila seperti adanya para pria disini, sehingga aku merasa senang saat peran ini ditawarkan padaku.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply