Personel BOYS24 Park Doha, yang juga tampil di acara reality show survival JTBC “MIXNINE,” akan mendaftar militer. Pada 14 Mei, ia memposting pesan ke penggemarnya di akun Instagram-nya. “Ini sudah musim panas. Apakah kalian baik-baik saja dalam cuaca yang tidak terduga ini? Diputuskan awal tahun ini, dan aku harus memberi tahu kalian, tetapi aku tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengatakannya kepada kalian, jadi aku akan memberi tahu kalian berita itu sekarang. Aku akan mendaftar Senin depan pada 20 Mei,” tulisnya.

“Aku menyesal tidak bisa lebih sering bertemu denganmu, tetapi aku senang kami memiliki kesempatan terakhir untuk bertemu sebelum pergi. Aku akan bercerita lagi tentang kisah-kisah dalam hatiku secara langsung pada pertemuan kami yang akan segera berlangsung. Jangan terlalu khawatir tentangku. Aku akan memenuhi tugas di pertahanan nasional. Saat aku dalam perjalanan untuk meletakkan beban berat yang selalu ada di pikiranku, aku merasa jauh lebih ringan,” sambungnya.

Terlebih ia menambahkan, “aku akan meletakkan beban keresahan dan kecemasan yang aku miliki untuk waktu yang lama saat berjalan tanpa henti menuju jalan ini dan menggunakan waktu ini sebagai waktu yang berarti untuk melakukan lompatan ke depan untuk menjadi orang yang lebih baik, menjadi lebih bahagia, dan hidup dengan baik. Aku akan memastikan tidak sakit atau terluka. Aku akan kembali dengan sehat.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply