Baru-baru ini Park Hyung Sik melakukan wawancara dimana ia mengungkapkan perasaannya setelah merampungkan drama “Strong Woman Do Bong Soon”  yang mampu memecahkan rekor rating dari JTBC.

Di awal wawancara, Park Hyung Sik membicarakan tentang akhir dari drama tersebut, “Aku merasakan tekanan saat pertama kali berakting, tapi syukurlah sutradara, Park Bo Young, dan aktor lainnya memberiku banyak dukungan dan aku bisa menikmati syuting hingga benar-benar berakhir. Aku sangat berterima kasih bisa menerima begitu banyak cinta hingga drama ini berakhir,” pungkasnya.

Ia juga menyinggung tentang rating terbaik yang didapatkan drama JTBC ini, “Sebelum drama ditayangkan, aku bertaruh dengan staf mengenai rating drama ini. Mereka berjanji akan memberikan hadiah liburan kepada pemain jika dramanya mencetak angka 3% rating penonton, jadi kami sangat terkejut saat episode pertama kami mencapai rating 3,8%,” ungkap Hyungsik. “Saat aku pergi ke lokasi untuk syuting setelah episode pertama ditayangkan, sutradara kami tersenyum sangat lebar. Semua orang sangat bahagia dan ini membawa energi positif hingga drama ini berakhir. Ini pertama kalinya aku mendapatkan begitu banyak cinta dan rating yang tinggi dari sebuah drama, sehingga ini semua membuatku bersemangat,” sambungnya.

Park Hyung Sik juga mengungkapkan rahasia dari kesuksesan “Strong Woman Do Bong Soon”. Dia mengungkapkan, “Aku rasa ceritanya sangat unik, segar dan lucu. Pada saat seperti ini, ini hal yang terpenting untuk bisa membuat orang tertawa. Kapanpun gangsters dan anak sekolahan muncul, ini akan terasa kocak. Dramanya juga memiliki elemen triller yang menakutkan. Ada banyak sisi berbeda dari alur ceritanya.”

Diakhir wawancara, Hyung Sik juga menyinggung tentang rumor kedekatannya dengan sang lawan main serta dialog-dialog manis yang ia harus katakan selama dalam drama. “Ada banyak dialog yang terlalu romantis. Tapi aku rasa kepribadian Ahn Min Hyuk sangat dapat dipercaya, jadi mengatakan dialog itu justru menunjukan karakter aslinya. Sutradara tidak banyak mengatakan ‘cut’. Sering kali, saat aku melakukan semua yang ada dalam naskah, tapi sutradara tidak mengatakan ‘cut’, sehingga aku terus membuat dialog lainnya. Ada saat dimana sutradara audio berpikir aku dan Park Bo Young telah berkencan sungguhan karena improvisasi dialogku,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply