Pada 5 Mei, Park Jae Min mengumumkan kabar gembira melalui akun Instagram. Dia berbagi bahwa dia telah bertemu cinta dalam hidupnya dan pasangan itu mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 5 Mei.
Dia telah menyatakan, “Teman-teman, Itu selalu menjadi keinginanku untuk bertemu pasangan hidup dengan siapa aku dapat membuat dan berbagi kenangan terbaik. Hari ini, aku membuat keinginan itu menjadi kenyataan dan dengan rendah hati mengumumkan bahwa aku akan bertukar sumpah dengan cinta dalam hidupku. Sementara aku menyesali bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk berbagi berita tentang kesempatan yang menggembirakan ini, aku berharap semua orang akan menyambut hubungan kami saat kami memulai perjalanan yang mengasyikkan ini. Seperti biasanya, aku selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Semoga sukses, Park Jae Min.”
Teman dekatnya, Siwon mengucapkan selamat kepadanya untuk hari spesialnya itu, dengan menyatakan, “aku merasa sangat bersyukur bahwa kamu telah bertemu dengan pasangan seumur hidupmu, bro! Selamat lagi dan aku harap kalian akan selalu bahagia di bawah lindungan Tuhan kita. Aku cinta kamu saudaraku.”
Sementara itu, Park Jae Min telah muncul di variety show MBC ‘Real Men 300,’ serta drama ‘Marrying My Daughter Twice,’ dan banyak lagi.

 

View this post on Instagram

 

평생의 동반자를 만나고, 함께 걸으실 수 있게 된 게 너무 부럽네요 형. 다시 한번 축하드리고, 늘 주께서 함께하시길 바랍니다. I feel so grateful that you have met your lifelong partner brother! Huge congrats again and I hope you will always be happy under our Lord. Love you my brother. @pro.challenger

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply