Park Min Young jadi Ikon Fashion lewat “What’s Wrong with Secretary Kim”

Mulai dari 5 hingga 8% di episode ke-14, rating pemirsa yang terus terbang tinggi ini membuktikan kesuksesan dari drama tvN “What’s Wrong with Secretary Kim”.

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini menjadi ‘raja’ di slot penayangan hari Rabu-Kamis dengan rata-rata rating sebesar 8,4 persen, menurut laporan K-Pop Herald.

Berkat ini, Min Young, yang bermain sebagai Kim Mi-so, naik daun sebagai ikon fashion bagi kaum hawa usia 20-30an.

Sebenarnya dari dulu, aktris 32 tahun ini sudah menciptakan tren baru dalam dunia fashion. Beberapa foto yang diambilnya saat mengunjungi Eropa viral di Korea beberapa waktu lalu.

Dalam drama “What’s Wrong with Secretary Kim”, Kim Mi-so diceritakan sebagai sekretaris yang kompeten. Suatu hari, dia pernah mengungkapkan usaha penurunan berat badan yang dilakukannya demi karakternya. Dan terbukti, setelah ditayangkan, penonton tertarik untuk mengetahui busana Kim Mi-so. Pakaian, tas dan aksesoris yang dipakai olehnya selalu habis terjual setiap penayangannya.

Mari kita lihat seperti apa gaya berpakaian Kim Mi-so :

Fashion di Kantor

Biasanya penampilan kantor Kim Mi-so sempurna, dengan rambut diikat ekor kuda. Namun dalam drama ini, dia menggunakan gaya berbusana yang lebih lembut, seperti kemeja dan rok selutut yang sederhana, anting-anting berukuran kecil dan sepatu stiletto.

Fashion di Rumah

Kompeten di kantor, dan bersinar di rumah. Kim Mi-so sering memakai pakaian olahraga yang nyaman dan stylish. Misalnya, celana training dan hoodie, yang membuat penampilannya terlihat menggemaskan.

Fashion saat Kencan

Kim Mi-so menggunakan gaya berpakaian yang lebih kasual saat bertemu Lee Young-joon setelah pulang kerja. Yang menarik adalah ketika dia membeli baju baru untuk acara kencan dengan Young-joon.

Pilihannya adalah dress floral berdesain cold shoulder. Kabarnya setelah episode tersebut ditayangkan, dress desainer lokal ‘Not Your Rose’ terjual habis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *