Aktris Park Yeon Soo (juga dikenal sebagai Park Ip Sun) telah menanggapi laporan bahwa putrinya, Song Jia, akan melakukan debut di industri hiburan.
Song Jia adalah putri Park Yeon Soo dengan mantan pemain sepak bola Song Jong Kook. Dia sebelumnya muncul di TV di variety show MBC “Dad! Where Are We Going?” dan ibunya terus memberi informasi kepada penggemar tentang perkembangannya di media sosial. Dia baru-baru ini menarik perhatian karena kemiripannya dengan penyanyi dan aktris Suzy.
Park Yeon Soo dan Song Jia baru-baru ini menjadi tamu di acara “Happy Together,” yang tayang pada 25 Juli. Namun sebelum episode itu tayang, beberapa yang dikatakan Park Yeon Soo di acara itu terungkap terlebih dahulu. Selama rekaman, Park Yeon Soo dilaporkan mengatakan bahwa banyak agensi hiburan telah menghubunginya setelah Song Jia melakukan pemotretan, termasuk JYP Entertainment, yang menawarinya kontrak.
Song Jia juga dilaporkan memamerkan keterampilan menari selama rekaman, menarikan lagu-lagu dari Celeb Five, TWICE, dan ITZY. Pada 24 Juli, Park Yeon Soo memposting foto putrinya di Instagram dan menjelaskan, “Mimpinya adalah menjadi pemain golf profesional. Dia hanya akan fokus pada golf. Kepada semua orang yang meninggalkan komentar tidak berarti dan jahat, aku tidak ingin menulis hal-hal seperti ini, tetapi kapan aku pernah mengatakan bahwa aku ingin putriku menjadi seorang selebriti? Jadi bagaimana jika dia benar-benar menjadi selebriti dan bagaimana jika dia tidak melakukannya? Dia berusia 12 tahun – tahukah kalian bagaimana ia akan berubah di masa depan? Dia telah menjadi sorotan mata publik sejak dia masih muda dan telah hidup sebagai ‘setengah-selebriti.’ Apakah sekarang aku harus menyembunyikannya sekarang untuk membesarkannya dengan benar? Dia menjalani kehidupan dengan hati-hati dan tenang sehingga aku tidak ingin mendengar dari orang-orang yang mengatakan, “Oh, dia ingin sekali menjadi selebritas” dan jika dia menjadi terkenal, itu karena orangtuanya. Apakah kalian tahu seperti apa hidupnya? Tidak ada yang mudah bagi siapa pun. Bukankah kerja keras dan karakternya sendiri adalah hal yang paling penting?”
Song Jia berusia 7 tahun (menurut perhitungan Korea) ketika dia pertama kali muncul di “Dad! Where Are We Going? ”pada 2013. Dia tampil tahun lalu di TVN’s“ Leaving the Nest ”dengan adiknya, Song Ji Wook.

 

View this post on Instagram

 

프로골프선수가 꿈이에요 골프에만 집중할거에요~ 제일 중요한건 인성과 노력하는 삶

A post shared by 박연수 (@yeonsu0405) on

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply