Aktor Tiongkok Gavin Gao (Gao Yunxiang), yang saat ini diadili di Sidney, Australia karena kekerasan seksual, dibekukan semua asetnya.

Pengadilan Beijing memutuskan bahwa semua aset dari Beijing Yexuan Culture, sebuah perusahaan yang diinvestasikan oleh Gavin dan istrinya Michelle Dong, akan dibekukan. Dilaporkan bahwa Zhejiang Talent, perusahaan produksi dan distribusi di belakang serial drama The Legend of Ba Qing, telah mengajukan langkah-langkah perlindungan pada aset Gavin dan Beijing Yexuan Culture, dengan total 63,82 juta Yuan. Aplikasi ini disetujui pada tanggal 4 Januari 2019.

Baca berita lainnya tentang Gavin Gao disini

Alasan Zhejiang Talent di balik pembekuan ini adalah karena kasus kekerasan seksual Gavin telah menghambat promosi dan penayangan serial The Legend of Ba Qing. Dispekulasikan bahwa Zhejiang Talent berencana mengklaim kompensasi ganti rugi dari aktor 36 tahun tersebut. Serial drama ini juga dibintangi oleh Fan Bingbing.

Selain itu, rencana penyiaran untuk drama baru seperti Son of Hero, Tango, dan Anaya’s Love, yang semuanya dibintangi Gavin, ditunda. Jika jadwal penayangan serial-serial ini juga meleset, sangat mungkin bahwa produsernya juga akan meminta kompensasi dari Gavin.

The Legend of Ba Qing
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply