SHINee merupakan salah satu dari sekian banyak grup K-pop yang tampil di Suntec Singapore Convention Center pada 4 Agustus lalu untuk konser “Music Bank in Singapore”. Bagi penggemar yang tidak dapat hadir di konser ini, KBS menayangkan siaran konsernya pada 15 Agustus kemarin. Namun ada satu hal yang membuat penggemar sadar.

Mengikuti kasus tuduhan pelecehan seksual yang dihadapi Onew SHINee, penampilannya di  “Music Bank in Singapore” telah banyak diedit bahkan tidak ditayangkan.  Selama acara, SHINee hanya bisa tampil berempat karena Minho berhalangan hadir disebabkan jadwal yang bentrok.  Kekecewaan penggemar karena tidak bisa melihat Minho semakin bertambah dengan fakta bahwa mereka juga tidak bisa banyak melihat penampilan Onew dalam siaran tersebut.

KBS hanya menayangkan pertunjukan SHINee yang membawakan lagu “View,” “1 of 1”, dan lagu solo Taemin “Goodbye” sebagai bagian dari siarannya. Setelah siaran berakhir, banyak penggemar mengajukan protes pada KBS yang tidak menayangkan penampilan mereka membawakan lagu “Aside” dan “Beautiful”, serta pertunjukan solo Onew membawakan lagu “You Are My Everything,” sebuah lagu tema dari drama “Descendants of the Sun”. Tidak hanya itu, selama penayangan, wajah Onew juga tidak ditampilkan secara close up, dan lebih banyak menampilkan penonton selama bagiannya berlangsung.

Untuk masalah ini, KBS masih belum memberikan pernyataan resminya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply