Edison Chen mengatakan banyak orang “mencuci tangan mereka dan berpura-pura tidak mengenal saya” setelah foto-foto intimnya dengan aktris Hong Kong seperti Gillian Chung dan Cecilia Cheung bocor pada tahun 2008.

Satu dekade kemudian, Edison (38), yang bermain dalam film box-office “Infernal Affairs” (2002) dan “Initial D” (2005), membuktikan bahwa ia dapat bangkit kembali!

Koleksi busana musim semi CLOT 2019

Bisnis fashion—yang sebagian besar dibangun tanpa sepengetahuan publik—memberinya pengaruh, labelnya CLOT bahkan mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam pagelaran pekan mode di New York dan Paris tahun 2018.

CLOT, yang didirikan Edison bersama temannya 15 tahun yang lalu, diisi oleh pengecer yang berlokasi di London seperti Harrods, Dover Street Market dan Selfridges. CLOT juga telah bekerja sama dengan produser sepatu raksasa Nike dan rapper Kanye West.

Dalam sebuah wawancara edisi Desember dari “T: The New York Times Style Magazine Singapura”, Edison mengatakan, “Tujuan kami adalah diakui oleh dunia bahwa kami adalah brand China, yang bekerja dengan perusahaan terbaik.”

Kecerdasan Edison dalam berbisnis juga dimanfaatkan oleh para akademisi untuk menginspirasi kaum muda. Tahun 2017, ia berbicara di depan Forum Bisnis Kewirausahaan Amerika Serikat-Tiongkok yang digelar di Universitas New York.

Edison, yang dikenal gemar party, kini menjadi lelaki yang memprioritaskan keluarga. Tahun 2017, kekasihnya, model bernama Qin Shupei (28) melahirkan putri pertama mereka, bernama Alaia.

Pada tahun 2016, Edison sempat menjadi headline setelah membela Shupei dengan mencaci model superstar Taiwan, Lin Chiling karena sengaja mendepak Qin keluar dari peragaan busana untuk Shanghai TV Dragon. Sekarang, dia juga ingin melakukan hal yang sama untuk Alaia.

“Saya berusaha menjadi ayah yang baik. Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya dengan tepat, tapi saya hanya ingin menghabiskan banyak waktu dan membimbing anakku sebanyak mungkin. Uang tidak dapat menggantikan perasaan melihatnya berjalan atau berbicara untuk pertama kalinya.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

ALAIA IS OFFICIALLY A PART OF THE PEANUTS GVNG NOW !!!!! @sklamallrightsreserved @arr.allrightsreserved

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edison Chen (@edcee3000) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply