Jika benar Jacqueline Wong mengandung, siapakah ayah bayinya?

Aktris 30 tahun itu dikabarkan berada di Amerika Serikat pasca kasus perselingkuhannya dengan Andy Hui—namun rumor tersebut tidak padam.

Baca : Andy Hui-Jacqueline Wong : Sekuel Video dan Kronologi Terjadinya Skandal

Tanggal 8 Mei, pengguna Weibo aktif berdiskusi tentang alasan perjalanan Jacqueline ke Los Angeles. Apakah menyembunyikan kehamilan dari mata publik, atau mengambil kelas akting dan sutradara seperti yang telah diberitakan sebelumnya?

Meski tidak diketahui darimana rumor berasal, ini bukan pertama kalinya Jacqueline dirumorkan mengandung. Ia pernah membantah klaim kehamilan di bulan Maret setelah dikabarkan muntah di lokasi syuting “The Maid Alliance”. Jacqueline mengatakan bahwa ia tertular penyakit rekan kerjanya, dan sang kekasih, Kenneth Ma membawanya ke dokter.

Jacqueline Wong dan Kenneth Ma

Semenjak skandal perselingkuhan, seluruh aktivitas Jacquline dihentikan oleh TVB, begitu juga dengan drama yang ia perankan. Penampilannya dalam drama “Forensic Heroes 4” dibatalkan, dan digantikan oleh aktris Roxanne Tong. Keduanya menjadi teman setelah bekerja sama dalam acara TV “Sidewalk Scientist”.

Jacqueline Wong dan Roxanne Tong
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply