Aktor Tiongkok Xu Kaicheng relatif tidak dikenal sebelum membintangi drama web populer tahun ini yang berjudul, Well-Intended Love.

Setelah serial ditayangkan selama sebulan, jumlah pengikutnya di Weibo meningkat hampir mencapai 1 juta—membuatnya digolongkan ke dalam kategori Bintang Generasi Baru. Namun siapa sangka dirinya hampir batal jadi aktor karena balet dan rencana studi di luar negeri.

Xu Kaicheng beradu akting dengan aktris Simona Wang dalam drama Mandarin “Well-Intended Love” (2019)

Baca : Resensi Drama “Well-Intended Love”

Aktor Taiwan Ming Dao melihat prospek, kemudian membuat perjanjian kontrak kerjasama dengannya. Dia melakukan debut di drama Mandarin tahun 2013, The Queen of SOP II. Kaicheng memiliki wajah yang menyerupai aktor Taiwan, Wallace Huo. Tingginya 187 cm, dan tubuhnya terbentuk dengan baik.

Ketika masih kecil, ibunya mendaftarkan dirinya ke sekolah balet dengan tujuan pelatihan tubuh. Dia telah menari balet selama 11 tahun, dan lulus dari departemen balet Shanghai Theatre Academy.

Meskipun begitu, Kaicheng mengaku kurang berminat pada tarian. Namun ia terus melakukannya, sampai pada suatu hari, lututnya cedera akibat kecelakaan dan sakit yang tertumpuk akibat melakukan balet terus menerus. Ia kemudian berhenti dan mengubah fokusnya.

Terkait rencananya untuk studi akting di luar negeri, Kaicheng bercerita, “Saya sudah membeli tiket pesawat. Seharusnya saya pergi 2 minggu setelah lulus (sekolah balet), tetapi saya tidak pernah membayangkan bisa menandatangani kontrak kerja di bidang yang saya minati.” Aktor 29 tahun itu mengatakan bahwa Ming Dao seperti seorang kakak yang perhatian.

Dua dari kiri : Xu Kaicheng dan Ming Dao
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply