Pemain Film Live Action “Kimi to 100 kaime no koi” Sering Pergi Karaoke Bareng

Film Baru “Kimi to 100 kaime no koi” belum lama ini menggelar acara penayangan perdananya di TOHO Cinemas Shinjuku pada 4 Februari. Acara ini dihadiri oleh sang sutradara Tsukikawa Sho dan para pemainnya miwa, Kentaro Sakaguchi, Ryo Ryusei, Erina Mano dan Yuki Izumisawa.

Selama acara, penyanyi solo bersuara merdu yang dikenal dengan penampilan bersama gitarnya ini mengungkapkan perasaannya mengenai film barunya ini. Miwa berkomentar bahwa ia mengerahkan segala usahanya selama syuting dan berharap penonton bisa tersetuh dengan jalan ceritanya.  Begitu juga dengan lawan mainnya, Sakaguchi yang mengungkapkan sulitnya membayangkan untuk jatuh cinta dengan teman masa kecil. Sehingga ia terus berlatih untuk mengucapkan dialognya dengan sang manajer, namun ia justru sering dimarahi karena melakukan kesalahan.

Dalam filmnya, para pemain miwa, Sakaguchi, Ryusei dan Izumisawa berperan sebagai personel sebuah band, untuk meningkatkan kemistri, mereka sering pergi karaoke sementara syuting dan menghabiskan waktu bersama. Sakaguchi juga berkomentar jika ini merupakan pengalaman pertamanya memainkan gitar jadi dia ragu apakah ia harus berkonsentrasi bermain gitar atau bernyanyi selama tampil.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *