Beristirahat sejenak dari karier nya yang sibuk, saat ini G.E.M Tang sedang berlibur di Amerika Serikat. Ia tidak sendiri, dan ditemani kekasihnya, Mark. Namun tidak sepenuhnya berlibur, G.E.M juga menggunakan kesempatan ini untuk bekerja.

Ia membagikan foto rumahnya di media sosial, dan menulis, “Aktivitas ku di hari Valentine adalah menulis lagu cinta untuk kalian! Happy Valentine’s Day!”

Lihat postingan ini di Instagram

情人節當然要寫情歌🥰 情人節快樂! My Valentine’s Day activity is writing love songs for you guys! Happy Valentine’s Day! #breathtakingview #homeoffice

Sebuah kiriman dibagikan oleh G.E.M.鄧紫棋 (@gem0816) pada

Meski tujuannya untuk memberi update kepada fans, foto G.E.M mengungkapkan sekilas isi rumahnya di Los Angeles. Dengan banyak jendela, pemandangan pinggir kota di sekeliling rumah memukau mata yang melihatnya. Tentu ini memberi G.E.M inspirasi, karena dia duduk di meja makan sambil bekerja pada laptop nya.

Sejak mengumumkan hubungannya tahun lalu, Mark sering menemani G.E.M ke berbagai acara dan pertemuan dengan teman-temannya. Dalam liburan kali ini, mereka tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Disaat G.E.M bermain dengan not not lagu, Mark mengambil kesempatan untuk mencicipi menu makanan lokal.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply