Pemandangan yang Langka, Andy Lau Tampil Bersama Istri dan Anak

Penyanyi Hong Kong, Andy Lau selalu menjadi pusat perhatian media kemanapun dia pergi, karena ia telah mengajak istrinya, mantan ratu kecantikan Malaysia Carol Chu, dan anak perempuannya yang berusia 5 tahun Hanna, untuk menjalani kehidupan dengan penuh kesederhanaan.
Demi menjauhkan mereka dari sorotan media, penyanyi berusia 56 tahun itu sering melakukan perjalanan terpisah dan memastikan bahwa istri dan putrinya dapat bepergian dengan aman bersama beberapa pengawal saat mereka tampil di depan umum.

Oleh karena itu, ketika kali ini Andy terlihat berjalan bersama di bandara Hong Long dengan Carol dan Hanna, ini menjadi pemandangan yang langka dikalangan netizen. Menurut laporan media Taiwan, Andy kembali ke Hong Kong setelah mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk menjamin keselamatan anggota keluarganya, dia mengatur agar empat pengawal berdiri di bandara untuk menunggu kedatangan mereka. Setelah ia turun pesawat dengan Carol dan Hanna, Mereka langsung didampingi oleh tiga pengasuh, dua pengawal, dan satu asisten wanita.
Penyanyi itu terlihat menggunakan berpakaian warna hitam dengan wajah ditutupi topi baseball dan topeng. Sementara Carol mengikutinya dengan cepat dengan mengenakan kaos putih, dan juga mengenakan masker untuk menyembunyikan identitasnya.
Anaknya, Hanna dibawa oleh salah satu pengasuh dengan wajah yang tidak ditutupi, sehingga netizen dapat melihat sekilas wajah langka anak berusia 5 tahun ini. Belakangan ini Andy tampak lebih terbuka tentang istri dan anak perempuannya setelah mengalami cedera akibat kecelakaan berkuda saat syuting iklan di Thailand, yang memungkinkannya menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *