Kamp Jolin Tsai melindungi diva pop itu atas penampilannya di 54th Golden Horse Awards dikritik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jolin membawakan lagu medley dari mendiang penyanyi-penyanyi populer. Awal penampilannya saat menyanyikan lagu Teresa Teng ‘Tian Mi Mi’ mendapat kritikan, banyak yang bilang ia tidak cocok membawakan lagu balad di event prestisius seperti Golden Horse.

Beberapa saat kemudian, Jolin beradaptasi, dan melanjutkan lagu lain seperti ‘Golden Years’ (Jenny Tseng) dan ‘Dream Catcher’ (Feng Feifei) tanpa kesalahan sama sekali.

Jolin bukan satu-satunya penyanyi yang mengalami masalah. JJ Lin, yang juga diundang sebagai penyanyi tamu, juga sedikit kesulitan di awal penampilannya.

Manajer Jolin membenarkan rasa gugup yang dirasakan artisnya. Namun ini disebabkan karena Jolin tampil tanpa penari, prop, dan efek untuk yang pertama kalinya. “Ia juga jarang bernyanyi di panggung dengan memakai gaun yang elegan,” lanjut manajernya.

Di sisi lain, Jolin menanggapi dengan tenang. Ia mengunggah foto bersama tim-nya di Facebook, berterima kasih kepada mereka dan kepada penyelenggara yang telah mengundangnya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply