Aktris Tiongkok Jess Zhang, juga dikenal dengan nama Cheung Sai, mengungkapkan ketidaknyamanannya atas ketertarikan yang tiba-tiba dari media dengan kehidupan pribadinya setelah suaminya, Dicky Cheung comeback di TVB.

Dilaporkan oleh Liberty Times News, beberapa tabloid merilis foto-foto Jess dan Dicky dari drama tahun 2000 yang mereka perankan bersama, yaitu “The Duke of Mount Deer” dan membandingkannya dengan kondisi yang sekarang.

Yang mengesalkan adalah cara media mendeskripsikan dirinya dan tuduhan bahwa demi bisnis kecantikan, Jess menggunakan perawatan tertentu seperti injeksi filler agar awet muda dan mencegah kerutan di wajah. Dalam postingan online, ia mengungkapkan, “Saya masih muda ketika foto itu diambil, dan kini saya 43 tahun. Apakah umur saya tidak boleh bertambah? Apa kalian pikir saya bisa jadi orang pertama yang mencegah penuaan?”

Pemeran film “The Palace” (2013) ini juga menyangkal rumor ‘lucu’ tentang penggunaan filler anti-kerut, dan menekankan bahwa perusahaannya menawarkan teknologi aman dan produk perawatan kulit terbaik, “Saya harap kalian mengerti bahwa saya punya hak untuk menjalani hidup!” tambahnya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply