Penantian Telah Usai, Leanne Li Bahagia Dikaruniai Buah Hati

Tiga tahun menikah, Wong Cho-lam dan Leanne Li mengumumkan kehadiran anak pertama mereka. Postingan foto ultrasound di laman media sosial Leanne adalah buktinya. Dia menulis, “Sangat beruntung kami sedang menantikan member baru dalam keluarga ❤Happy 9th anniversary!” Hari itu juga bertepatan dengan anniversary ketika Leanne dan Cho-lam pertama kali berpacaran.

Aktor film “Mission Milano” itu berkata, “Pertama-tama, saya sangat bersyukur pengumuman ini bertepatan dengan anniversary kami yang ke-9. Kami mulai berpacaran di tahun 2009. Sembilan tahun kemudian, Leanne mengandung. Saya harap momen ini akan bertahan selamanya. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan telah menjadikan semuanya indah pada waktunya.” Cho-lam juga bersyukur anaknya tiba di waktu yang tepat, setelah keduanya pindah ke rumah baru mereka seluas 3 hektar.

Gugup akan kehamilan pertamanya, Leanne berkata, “Saya bahagia akan menjadi seorang ibu. Saya terkejut dan tidak percaya saat mengetahuinya. Cho-lam dan saya memang berencana untuk menjadi orang tua tahun ini, tapi saya tidak menyangka akan secepat ini.” Baik laki-laki atau perempuan, Wanita 33 tahun itu tidak mempermasalahkannya, asalkan bayinya tumbuh dengan sehat dan bahagia.

Kini berbadan 2, Leanne juga melakukan perubahan gaya hidup, seperti mengurangi jatah minum kopi dan menghindari makanan penutup.

Mendengar berita bagus dari Leanne, sahabat-sahabatnya seperti Linda Chung, Eliza Sam, dan Christine Kuo, memberi ucapan selamat. “Pertama, selamat kepada Leanne dan Cho-lam. Saya telah menunggu (berita ini) untuk waktu yang lama. Saya harap Leanne dan calon bayinya sehat selalu!” ucap Linda. Sementara, Christine menyelemati dengan, “Selamat! Saya menantikan kedatanganmu (calon bayi Leanne). Leanne adalah wanita yang lembut. Saya yakin dia akan menjadi ibu yang baik. Saya bahagia untuk mereka.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *