Administrasi Tenaga Kerja Militer telah mengkonfirmasi keterlambatan pendaftaran militer Seungri. Sebelumnya, Seungri mengajukan permintaan resmi  untuk penundaannya pada 18 Maret dan pada 20 Maret, pernyataan resmi kemudian dirilis, yang berbunyi:

Mengenai permintaan penyanyi Seungri (Lee Seung Hyun) untuk menunda tanggal pendaftaran militernya, Administrasi Tenaga Kerja Militer (Komisaris Ki Chan Soo) telah memutuskan penundaan karena alasan berikut:

– Orang yang bertanggung jawab atas dinas militer meminta penundaan pendaftaran untuk berpartisipasi dalam penyelidikannya

– Otoritas investigasi meminta Administrasi Tenaga Kerja Militer agar pendaftarannya ditunda untuk menyelidiki orang yang bertanggung jawab atas dinas militer secara menyeluruh dan konsisten.

– Oleh karena itu, tanggal pendaftaran tugas aktif ditunda berdasarkan Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini.

Setelah periode penundaan untuk pendaftaran militernya berakhir, status pendaftaran dan penundaannya akan diputuskan lagi berdasarkan peraturan dari Undang-Undang Dinas Militer.

– Pasal 60 dari Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 128 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini: Pendaftaran ditunda jika dipenjara

– Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini: Alasan lain yang tidak dapat dihindari

Administrasi Tenaga Kerja Militer berencana mengubah undang-undang tersebut sehingga seseorang yang bertanggung jawab atas dinas militer dapat menunda pendaftarannya oleh otoritas Administrasi Tenaga Kerja Militer jika orang yang bertanggung jawab mendaftar sebagai pelarian setelah menyebabkan gangguan masyarakat atau jika ada permintaan oleh otoritas investigasi untuk investigasi penting lainnya.

Seungri sebelumnya dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara yang aktif pada 25 Maret. Status pendaftarannya akan diputuskan lagi pada 25 Juni.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply