Penyanyi Veteran Fei Yu-ching Gantung Mikrofon

Familiar dengan nama Fei Yu-ching?

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi veteran yang satu ini. Setelah 46 tahun malang melintang, tur konser tahun depan akan jadi penampilan yang terakhir.

Fei Yu-ching memberi pengumuman pada hari Kamis (27/11) melalui surat tulisan tangan. Penyanyi berusia 63 tahun ini ingin berterima kasih dan mengucakan selamat tinggal kepada fans-fans setianya melalui konser, yang akan digelar di Taipei dan Kaohsiung di bulan Februari dan Mei 2019.

Dalam suratnya, Fei Yu-ching mengaku beruntung memiliki fans yang selalu mendukung dan mencintainya sejak debut di usia 17 tahun. Ia juga menyebutkan alasannya, yakni kematian orang tua dan keinginan pribadi untuk mengurangi beban pekerjaan.

Meskipun dikelilingi tepuk tangan dari penonton dan sorotan dunia hiburan, kesepian akibat ditinggal orang tuanya tidak bisa hilang. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk pensiun dan menjalani hidup tenang dan sederhana.

Media Asia melaporkan bahwa Fei Yu-ching adalah salah satu penyanyi ‘abadi’ musik Mandopop yang telah mempesona orang-orang di berbagai generasi. Beberapa lagu hits nya adalah ‘A Spray of Plum Blossoms’, ‘Good Night Song’ dan ‘Faraway’, kolaborasinya dengan Jay Chou di tahun 2006.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply