Drama TVB “Provocateur” menjadi drama pertama yang mendapuk Fred Cheng sebagai pemeran utama dalam karir aktingnya selama 13 tahun.

Fred (33) debut akting di tahun 2003. Usaha kerasnya baru terbayarkan setelah dirinya menjadi ‘sensasi semalam’ di acara realitas “The Voice of the Stars” 10 tahun kemudian. Ironis, bukan akting tapi karir menyanyinya yang mendapat perhatian.

Dua tahun fokus bikin musik, Fred sengaja vakum dan mendedikasikan seluruh waktunya untuk “Provocateur”. Ia beradu akting dengan aktor veteran, Gallen Lo.

謝謝你們!love u all! @fredchengfansclub

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fred Cheng 鄭俊弘 (@fredcheng83) pada

Sebagai anak yang balas dendam kepada ayahnya, Fred bermain sebagai karakter antagonis utama. “Saya sih merasa bukan (antagonis),” ucapnya. “Ia balas dendam karena suatu alasan, biar penonton yang memutuskan.” Ia juga tidak memikirkan citranya sebagai idola saat syuting, “Saya mengerahkan segalanya. Saya tidak rugi apapun.”

Dari peran minor kemudian akting dengan aktor veteran, pemuda 33 tahun ini bohong jika mengaku tidak mengalami tekanan. Namun, Fred berterima kasih atas dukungan yang diterimanya saat proses produksi.

“Provocateur” bukan drama kolaborasi pertama Fred dan Gallen, sebelumnya mereka membintangi drama tahun 2001, “The W Files”.

Ali Lee, Fred Cheng, Gallen Lo & Jacqueline Wong | Gambar : Oriental Sunday

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply