Yunho TVXQ bicara tentang trauma yang dideritanya setelah insiden minuman beracun. Pada tayangan MBC ‘Radio Star’ tanggal  23 Januari, Yunho berbagi, “aku menderita gangguan kecemasan setelah insiden minuman beracun pada tahun 2006. Aku tidak bisa minum jus jeruk untuk sementara waktu.”

Dia melanjutkan, “aku menjadi sangat marah pada diriku sendiri. Aku yakin itu adalah penyakit pikiran sehingga aku memutuskan untuk menyelesaikan akar masalahnya. Aku menyiapkan 10 botol jus jeruk dan membukanya. Tanganku mulai gemetar, tetapi aku mengabaikannya. Gemetar dan hanya meminumnya. Aku tidak segera menjadi lebih baik setelah meminumnya tetapi aku sedikit demi sedikit menjadi lebih baik. Sekarang aku tidak memiliki masalah. Aku bisa meminum semuanya setelah melepas tutupnya.”

Dahulu, ada seorang wanita dengan nama keluarga Ko yang merupakan anggota dari situs web anti-TVXQ selama 2 tahun dan memutuskan untuk meracuni Yunho. Setelah TVXQ merilis album Korea ketiga mereka ‘O-Jung.Ban.Hap.’ pada Oktober 2006, anti-fan itu memberi Yunho minuman jus jeruk dengan campuran lem super di dalamnya. Setelah meminumnya, dia mulai muntah dan langsung dilarikan ke UGD. Yunho dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Anti-fan kemudian menyerahkan dirinya dan Yunho meminta agar tidak ada tuduhan yang dibebankan padanya. Meskipun demikian, akibat dari insiden itu tidak hilang untuk beberapa waktu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply