Selama 20 tahun berkarier, personil grup F4, Jerry Yan dikenal sangat jarang membicarakan kehidupan pribadinya kepada media dan publik. Dan dia hanya pernah mengakui 1 jalinan asmara, yakni dengan Lin Chi-ling. Mereka menjalani hubungan putus-sambung selama 17 tahun.

Di samping Chi-ling, Jerry tidak pernah menyebutkan hubungan lainnya. Namun baru-baru ini, model Taiwan Seanna Chang memberi konfirmasi terhadap dugaan hubungannya dengan Jerry—dia sempat menjadi kekasihnya selama 2 tahun (2015-2017).

Sebenarnya, Jerry dan Seanna pernah tertangkap bersama. Di tahun 2015, paparazzi melaporkan bahwa keduanya berlibur di Amerika Serikat. Ketika diberitakan, Jerry menjelaskan Seanna sebagai ‘teman yang sangat penting’. Ia tidak pernah mengakui hal tersebut, sementara Seanna tidak memberi komentar apapun.

Baca : Jerry Yan – Akting, Reuni, dan Perasaan yang Terpendam di E-magazine AsianPlus vol. 693

Empat tahun telah berlalu, dan Seanna merasa waktunya untuk mengumumkan kebenaran. “Saya memiliki banyak pertanyaan tentang hubungan kami,” ucap Seanna. “Apakah saya tidak sukses? Kurang populer? Itu kah alasannya ia (Jerry) tidak pernah mengakui hubungan kami?”

Seanna memberi dukungan moral kepada Jerry disaat masa-masa ‘gelap’ nya. Sebenarnya mereka dapat melanjutkan ke tahap yang lebih serius, namun Seanna berkata bahwa Jerry tidak pernah melamarnya. “Pada akhirnya, saya menyadari Jerry tidak ingin menarik perhatian. Ia adalah kekasih yang baik, tidak bergantung pada orang lain, dan memberiku banyak kebebasan. Saya dapat melakukan hal yang ingin saya lakukan, dan belajar hal baru yang saya inginkan.”

Seanna Chan

Mereka jarang sekali berdebat, namun karena profesi masing-masing (aktor dan model), tak pelak mereka harus berpisah, “Saya ingin terlibat dalam hubungan dimana saya dapat mengumumkannya kepada dunia. Kami tidak dapat melakukan itu, jadi putus adalah solusi yang tepat.”

Meski begitu, mereka tidak putus kontak. Jerry selalu mendukung karier Seanna, misalnya ketika baru membuka art gallery. Ia diam-diam membeli banyak karyanya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply