Pada siaran 18 Juli dari KBS 2TV, ‘Mr. House Husband Season 2’, terungkap bahwa kakak Ryu Philip, Park Dae Hoon (35) menentang pernikahan Philip dengan Mina. Dae Hoon berkata, “Sementara Philip dan Suzy (saudara perempuan Philip) tinggal di Amerika Serikat, aku tinggal di sini di Korea. Aku sedikit penyendiri. Itulah mengapa aku masih canggung dengan mereka.” Philip mengatakan hal yang sama, “Aku masih agak canggung dengan hyung. Meskipun kami keluarga, kami tidak pernah tinggal bersama, dan masa lalu kami yang terpisah telah menciptakan jarak ini dari satu sama lain.”

Ibu Ryu Philip mengungkapkan bahwa Dae Hoon mencoba untuk campur tangan, ia sempat berkata pada ibunya, “Bukankah itu tugasmu sebagai ibu untuk menghentikan ini?” Philip kesal, dan menjawab, “Kupikir hyung akan mengerti,” dan bertengkar dengan Dae Hoon.
Ibunya mengungkapkan bagaimana Dae Hoon benar-benar menentang pernikahannya. Dia berkata, “Hubungan Philip dan Dae Hoon sudah canggung, tetapi menyaksikan Philip dari jauh bahkan lebih canggung untuk Dae Hoon. Dia sedih, dan menginginkan yang terbaik untuk adik laki-lakinya.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply