Meskipun Li Chen selalu berada di sisi kekasihnya, Fan Bingbing, dalam menghadapi skandal pajak, hubungan mereka tidak berjalan lama—keduanya mengumumkan perpisahan bulan Juni lalu.

Tidak banyak orang yang percaya dengan berita tersebut. Bukannya sedih mengakhiri hubungan 4 tahun, beberapa hari setelah berita beredar, mereka terpotret sedang makan bersama di sebuah restoran.

Baca : Diduga Happily Ever After, Fan Bingbing & Li Chen Malah Pisah

Baru-baru ini, rumor orang ketiga memberi petunjuk lain pada kasus perpisahan Li Chen dan Bingbing. Aktor 40 tahun itu dikabarkan menjalin asmara dengan aktris muda Tiongkok, Shi Chunzi, lawan mainnya dalam serial crime thriller “Seven Days”.

Seven Days

Dikenal romantis, Li Chen pernah memberikan batu-batuan berbentuk hati sebagai ungkapan cinta pada mantan kekasihnya. Tidak lama lalu, Chunzi mengunggah foto batu berbentuk hati dengan keterangan, “Cinta melindungiku. Saya bersyukur.” Postingan ini membuat netizen bertanya-tanya siapa pemberi kado tersebut.

Tanpa berlama-lama, netizen menemukan postingan-postingan lama Chunzi. Mereka mengutip salah satu postingan aktris 22 tahun itu, “Sebenarnya saya telah mengakui perasaanku padamu. Saya melakukannya melalui tatapan mata, setiap kali aku memandangmu.”

Dari kiri : Wang Qianyuan, Li Chen dan Shi Chunzi

Ketika postingan tersebut dibuat, sebenarnya rumor jalinan asmara Li Chen dan Chunzi telah beredar. Jika hal ini terbukti benar, bisa jadi perpisahan Li Chen dan Bingbing disebabkan oleh pihak ketiga.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply