Keempat personel Dream Catcher yang saat ini mengikuti program survival ‘Mix Nine’ telah memutuskan akan meninggalkan acara tersebut. Mengenai keputusan ini, Label mereka merilis pernyataan resminya. “JiU, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami Dream Catcher telah memutuskan untuk meninggalkan pertunjukan tersebut secara damai setelah melakukan negosiasi dengan staf ‘Mix Nine’,” pungkas mereka langsung pada intinya.

Saat ini, Dream Catcher sedang berlatih untuk pertunjukan mereka di Brasil sebagai bagian dari tur keliling dunia pertama mereka ‘Fly High’. Ini adalah sesuatu yang sudah dibahas sebelum penampilan mereka di acara tersebut, dan karena inilah, mereka sama sekali tidak mungkin untuk terus berada di asrama ‘Mix Nine’ dan menjalani kompetisi mereka. Happy Face Entertainment dan staf ‘Mix Nine’ bekerja keras sampai sekarang untuk mencoba mencocokkan waktu Dream Catcher dari jadwal luar negeri demi mengikuti program ini. Namun, kami tidak dapat melukai kontestan dan staf lainnya karena Dream Catcher dan dengan menyesal harus mencapai keputusan untuk meninggalkan pertunjukan tersebut. Kami percaya bahwa jika mereka terus tampil, ini menjadi hal yang tidak adil bagi kontestan lain dalam program ini,” jelas mereka
Mereka menyambung, “Kontestan ‘Mix Nine’, termasuk Dream Catcher, bekerja keras dan penuh semangat setiap hari untuk menunjukkan yang terbaik bagi para penggemar. Dream Catcher yang meninggalkan acaranya begitu menghormati sesama trainee, dan kami meminta kalian untuk mengerti bahwa itu adalah keputusan yang tidak mudah dilakukan. Selain itu, kami meminta kalian untuk menunjukkan lebih banyak cinta kepada trainee ‘Mix Nine’ yang bekerja keras sampai sekarang untuk mencapai tahap yang baik. Dream Catcher akan kembali menjadi penonton dan mendukung ‘Mix Nine’ yang telah bersama dengan penuh lelah dan menangis bersama. Happy Face Entertainment juga akan mendukung ‘Mix Nine’ lebih keras dari siapapun.”
Diakhir pernyataan, mereka menulis, :Kami juga menundukkan kepala kami dengan rasa syukur kepada mereka yang telah menunjukkan ketertarikannya pada personel Dream Catcher JiU, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami selama ‘Mix Nine’. Happy Face Entertainment dan Dream Catcher akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian. Sekali lagi, terima kasih semuanya.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply