Pada 3 Mei, Banana Culture mengumumkan Solji, LE, dan Hyerin telah memperbarui kontrak mereka sementara Hani dan Junghwa memutuskan untuk meninggalkan agensi. Di showcase untuk album baru mereka ‘WE’ pada 15 Mei, personel EXID menekankan ini bukan berarti mereka bubar.

Solji berbagi bahwa dia akan bekerja lebih keras untuk album baru daripada menghabiskan waktu dengan rasa khawatir. Dia berkata, “Selama promosi, kami bisa lelah karena secara fisik melelahkan tetapi aku pikir aku bisa dengan gembira dan penuh syukur berpromosi kali ini. Agar tidak menjadikan ini sebagai album terakhir kami, kami sedang mendiskusikan bagaimana kami dapat melanjutkan promosi dengan personel yang tidak memperpanjang kontrak. Kami harus berusaha keras tetapi berada di bawah agensi yang berbeda tidak berarti kami tidak dapat berpromosi bersama. Aku tidak dapat memberi tahu kalian dengan cara apa kami akan berpromosi tetapi kami berusaha untuk tidak menjadikan ini yang terakhir.”

Dia melanjutkan, “Ini bukan pembubaran EXID. Pembubaran bukan yang kami inginkan. Kami semua berlima ingin terus melanjutkan EXID. Ada personel yang tidak memperpanjang kontrak sehingga ada yang mengatakan pembubaran tetapi kami tidak berencana untuk bubar. Kami akan mencoba untuk melanjutkan.” Hani juga setuju bahwa album ini lebih bermakna dan berkata, “Ada banyak alasan mengapa aku membuat keputusan yang berbeda.”

LE menambahkan, “Kami sedang melakukan banyak diskusi untuk melanjutkan promosi grup penuh. Aku  tidak berpikir akan ada 3 personel EXID. Kami ingin tetap menjadi EXID dengan 5 personel. Ada unit promosi tetapi ini bukan album terakhir kami.” Dia meyakinkan penggemar untuk tidak khawatir dan berkata, “Shinhwa sunbaenim adalah panutan kami sejak debut. Ini adalah impian kami untuk berpromosi bersama di mana pun kami berada, dan kami akan terus berjuang untuk tujuan itu.”

Junghwa terakhir berkata, “aku berencana mengumumkan alasan mengapa aku tidak memperpanjang kontrakku di masa depan. Harap tunggu.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply