Personel Kobushi Factory, Natsumi Taguchi Dikeluarkan Karena Masalah Prilakunya

Natsumi Taguchi dari grup Kobushi Factory tidak lagi menjadi personel grup ataupun Hello! Project. Pada 6 Desember, Hello! Project mengumumkan bahwa Taguchi bukan lagi personel Kobushi Factory. Mereka juga mengumumkan bahwa pihaknya telah membatalkan kontrak pengelolaannya dengan sang idola.
“Ada banyak isu tentang perilakunya terhadap orang tuanya selama beberapa bulan terakhir. Kami menilai tidak adanya kesadaran diri dan tanggung jawabnya sebagai personel Kobushi Factory dan Hello! Project dan kami sampai pada keputusan untuk membatalkan separuh kontraknya,” ungkap perwakilan dari UP-FRONT PROMOTION.
[see_also number=3]
Dengan dikeluarkannya Taguchi, maka saat ini Kobushi Factory hanya beranggotakan 5 orang. Kelima personel akan tetap aktif dan melanjutkan kegiatan grupnya. Ini adalah kali ke-3 tahun ini Kobushi Factory kehilangan membernya. Pada bulan Juli, kontrak Rio Fuji dihentikan karena adanya pelanggaran kontrak. Rena Ogawa meninggalkan grup tersebut pada bulan September setelah didiagnosis menderita kecemasan neurosis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *