Pertama Kalinya, Tony Sun Ungkap Alasan Dibalik Perceraian dengan Angel Han

Perpisahan Tony Sun dan Angel Han tiga tahun yang lalu menjadi topik hangat. Tiada angin tiada hujan, pasangan yang menikah kilat di tahun 2011 ini mengumumkan keputusan untuk bercerai.

Pada waktu itu, kedua belah pihak menolak memberi alasan. Rumor yang beredar mengklaim masalah utamanya berakar dari situasi finansial Tony yang buruk akibat utang.

Dalam sebuah wawancara, baru-baru ini, Tony menyangkal. Ia menyebutkan, perceraiannya bukan terjadi karena situasi keuangan atau kehadiran orang ketiga. Melainkan stres yang dihadapi, ketika Tony dan Angel—yang sama-sama berusia 40an—mencoba memiliki seorang anak.

Tony Sun (paling kanan) bersama 2 personil 5566, Zax Wang dan Jason Hsu.

Untuk pertama kalinya, personil grup 5566 ini mengungkapkan alasan dibalik perceraiannya, “Tidak ada yang bisa kami lakukan karena nyatanya memang tidak bisa (punya anak), mengapa kita harus memaksakan (hal-hal) ketika tidak ada apa-apa.”

Satu-satu keinginan waktu berita perceraian diumumkan hanya ‘melindungi Angel’, itu lah mengapa dia tidak menjelasakan alasannya kepada media. Luka yang dalam, Tony bersembunyi di rumah dan menangis seharian, bahkan di depan teman-temannya. Dia berusaha menyembuhkan hatinya yang sakit dengan travelling dan mengunjungi tempat yang biasa didatanginya bersama Angel.

Mantan pasangan suami istri, Tony Sun & Angel Han.

Meski kini sudah bisa move on, Tony cukup terpengaruh akibat pernikahannya yang gagal. Dia juga menambahkan bahwa dia ‘takut dengan pernikahan dan keramaian’.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *