Perwakilan Jiyoung Tanggapi Rumor Hubungan Buruk Dengan Hara

Karena postingan story Instagramnya baru-baru ini, maknae KARA, Jiyoung telah dituduh memiliki hubungan yang buruk dengan sesama personel KARA Hara, yang saat ini menghadapi penyelidikan polisi atas tuduhan kekerasan.

Setelah menjadi topik yang menjadi perdebatan panas di kalangan netizen, perwakilan dari label Jepang Jiyoung, Sweet Power dihubungi untuk dimintai tanggapan. Perwakilan menyatakan, “Foto itu tidak ada hubungannya dengan kasus Hara. Kami bahkan tidak pernah memikirkan hal semacam itu, jadi ini membingungkan. Jiyoung dan Hara masih saling berhubungan baik. Ketika Hara mengunjungi Jepang, dia menghubungi Jiyoung untuk bertemu secara pribadi.”

Pada bulan Juli lalu, ketika Jiyoung kembali ke Korea untuk acara ‘Bucheon International Fantastic Festival’, maknae ini juga membagikan tentang persahabatan kuatnya bersama personel KARA. Dia menyatakan, “Kami masih berteman dengan baik. Kami tidak pernah memiliki rumor buruk, kan? Kami sudah dekat. Kami memiliki ruang obrolan KakaoTalk bersama. Hara unnie seringa datang dan pergi ke Jepang karena dia merilis album single Jadi kami sering nongkrong bersama.”

Sementara itu, Hara dijadwalkan untuk menghadiri pemeriksaan polisi pada 28 September pukul 3 sore mengenai kasus penyerangan mantan pacarnya yang sedang berlangsung.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply