Carat yang merupakan sebuatan bagi fans dari Seventeen tidak bisa menutupi rasa marah mereka lagi! Dimana mereka menulis banyak keluhan kepada Pledis Entertainment secara terbuka disuatu situs komunitas online agar netter lain bisa membacanya. Para fans menuduh Pledis Entertainment sering memperlakukan member Seventeen dengan tidak adil selama bertahun-tahun. Mereka menuduh agensi tersebut sering mencuri hadiah dari fans sampai mencuri uang yang dihasilkan para member!

Pertama, Carat marah dengan para manajer dan staf Pledis Entertainment lainnya yang dianggap telah mencuri hadiah pemberian dari fans yang jelas-jelas ditunjukan untuk member Seventeen.

“Saya pikir kesayangan saya (member Seventeen) menggunakan sepatu pemberian saya dengan baik, tapi sepertinya yang menggunakan sepatunya dengan baik malah si manajer”

“Karena kesayangan saya menyukai hal-hal yang lucu, saya memesan sebuah edisi terbatas, tapi saya rasa di manajer juga menyukai hal-hal yang lucu…”

“… kenapa dia (staf dari Pledis) menggunakan tas yang saya pesan khusus untuk DK? Ketika para fans mulai membicarakan hal itu dan mengambil foto sebagai bukti, dia membalikan tasnya supaya tidak terlihat…”

“… daging sapi Korea yang diberikan kepada Seventeen.. para staf memakannya. Hadiah baju untuk Junghan, mereka (para staf) mengambil dan memakainya. Mereka juga mencuri hadiah sepatu dari fans untuk Hansol (Vernon).”

Para fans juga bertanya kenapa nama member Seventeen yang berpartisipasi dalam pembuatan koreograpi tidak dicantumkan.

“Ketika mereka masih seorang trainee, Wonwoo diomeli karena menggunakan satori (aksen / dialek)… Seorang staf berkata, ‘Apa yang pernah kami katakan akan kami lakukan kepadamu jika kamu menggunakan satoori? Saya ingin bertemu denganmu setelah ini…”

“Bahkan ketika mereka tampil di AfreecaTV, mereka bertaruh untuk makanan yang akan mereka makan dengan produser dan Seventeen menang, dan Hoshi, mungkin karena dia polos, berkata tanpa berpikir, ‘Apa mereka akan membelikannya untuk kita dan lalu menguranginya dari penghasilan kita?’ dan kemudian menjadi sunyi… Dia mengatakan itu saat di AfreecaTV, Pledis bertingkah seperti mereka akan membelikannya untuk Seventeen, tapi kemudian menguranginya dari penghasilan mereka –”

“Mereka pernah memukul kepala Seungkwan, mengatakan berat badannya harus turun. Seungkwan hanya menundukan kepalanya dan berkata, ‘Maaf’. Seberapa sering mereka memukul Seventeen sehingga Seungkwan terlihat terbiasa dengan hal itu?”

[Gambar diata diambil ketika member Seventeen masih menjadi trainee, mereka semua dibawah umur]

“Mereka menayangkan ini ketika para fans menontonnya. Seberapa beratnya hukuman yang mereka lakukan ketika tidak ada kamera?”

Seorang fans merangkum semua tindakan yang telah dilakukan Pledis Entertainment yang disaksikannya secara langsung:

“1. Ketika saya mengatakan saya menyukai member yang tidak berasal dari member visual, seorang staf bertanya ‘Kenapa kamu menyukai dia?’

2. Mereka menyebut Seungkwan seekor babi karena makan sendiri

3. Mereka mengomeli member karena berkata halo kepada para fans

4. Mereka mengomeli member di depan para fans

Ini bagaimana Pledis memperlakukan Seventeen…”

Terakhir, fans menuduh Pledis tidak terlalu memberikan investasi yang penuh untuk mendukung Seventeen.

“Pernakah kalian melihat seorang vokalis utama yang menggunakan earphone Samsung sebagai in-ear monitor?”

“Pledis mengatakan kepada Seventeen untuk membelinya dengan uang mereka sendiri…”

“Jadi Seungkwan menggunakan earphone dari pada in-ear mic yang asli…”

Carat terus menuntut penjelasan dari Pledis Entertainment, tapi sampai saat ini Pledis belum memberikan pernyataan resmi mereka sama sekali.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SEVENTEEN

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply