Polisi Ungkap Alasan Tunda Rilis Hasil Otopsi Kim Joo Hyuk

Hasil otopsi aktor Kim Joo Hyuk, yang baru saja meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, diperkirakan akan dirilis minggu depan. Pada 9 November, Kantor Polisi Gangnam di Seoul mengumumkan, “Kami telah melakukan penyelidikan ke Dinas Forensik Nasional, dan tampaknya kami akan menerima hasil otopsi pada atau sekitar tanggal 15 November.”
Setelah Kim Joo Hyuk meninggal dalam kecelakaan mobil yang tidak terduga pada 30 Oktober, Dinas Forensik Nasional melakukan otopsi dan penyelidikan atas penyebab kecelakaan dan penyebab kematian tersebut. Awalnya hasil keseluruhan otopsi ini akan dilaporkan sekitar akhir pekan ini, namun tampaknya Dinas Forensik Nasional sangat memperhatikan kasus ini, karena ini merupakan kejadian yang sangat menarik perhatian publik.
[see_also number=3]
Polisi menjelaskan, “Penundaan ini bukan karena masalah tertentu. Karena kasus ini penting dan menarik perhatian publik, maka Dinas Forensik Nasional mengerjakannya dengan ekstra hati-hati. ” Pada 31 Oktober, Layanan Forensik Nasional melakukan otopsi awal selama tiga jam. Pemeriksa medis melaporkan temuan awal pada hari yang sama, yang menyatakan bahwa “penyebab kematian adalah cedera kepala yang sangat parah sehingga bisa menyebabkan kematian seketika, dan itu bukan gagal jantung seperti yang diberitakan sebelumnya.” Pemeriksa juga menjelaskan bahwa sebuah laporan mengenai apakah ada zat kimia dan sebagainya dalam kasus ini akan memakan waktu sekitar tujuh hari, karena memerlukan pemeriksaan jaringan tubuh.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *