Dalam penelitian tentang reputasi aktor di Korea Selatan, nama Gong Yoo berada di posisi pertama, disusul oleh Jo In Sung dan Yoo Hae Jin di posisi kedua dan ketiga.

Dilansir dari situs rekorea.net, pada tanggal 16 Januari, mereka merangkum sebanyak 25 aktor Korea yang paling sering dibicarakan.

Hasilnya menelurkan nama aktor drama “Goblin” tersebut. Rating partisipasi konsumen Gong Yoo mendapat nilai tertinggi, yang berarti banyak orang membicarakan tentang dirinya di dunia maya. Kata kunci terkait Gong Yoo adalah senyum dan suka.

Nilai partisipasi konsumen Gong Yoo melebihi angka 2,6 juta, empat kali lipat lebih banyak dari In Sung, yang bermain dalam film “The King” (2016), dengan nilai rating sekitar 400,000. Hae Jin, yang memerankan peran utama dalam film komedi “Luck-Key” (2016), duduk di urutan ketiga dengan nilai partisipasi lebih dari 200,000. Aktor Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun, dan Jung Woo Sung menyusul di belakang mereka.

Direktur rekorea.net, Gu Chang-hwan mengatakan, “Perhatian publik untuk Gong Yoo meningkat tinggi, hal ini dapat kita lihat dari peningkatan jumlah konsumsi film/drama yang diperankannya.” Kini aktor 37 tahun tersebut sedang berada di Dubai, United Arab Emirates, untuk syuting iklan. Ia akan kembali ke Korea untuk acara jumpa fans pada Jumat, 24 Februari, di Time Square, Seoul. Agensi menyebutkan, Gong Yoo akan beristirahat sementara di bulan Maret untuk mengeksplorasi proyek selanjutnya, yang dikabarkan adalah film bukan drama TV.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply