Postingan Mantan Istri Dongho Jadi Perhatian

Baru-baru ini, Dongho dikabarkan akan menceraikan istrinya. Menurut gosip di internet, banyak penggemar melihat perceraian mereka terjadi karena sudah ada pembicaraan tentang kemungkinan perpisahan diantara mereka bulan Juli lalu. Sepertinya sang istri menunjukan keluhannya dalam membesarkan anaknya seorang diri. Mantan istri Dongho sebelumnya memposting ke media sosial, “Putraku bertemu ayahnya sebulan setelah dia lahir.”

Hanya satu minggu sesudahnya, sang mantan istri menyatakan dia merasa lelah dan tertekan. Dia kemudian memposting, “aku meledak karena stres, jadi aku menulis sesuatu seperti itu untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku menerima begitu banyak kekuatan dan dukungan. Aku tidak dapat membalas kalian satu per satu, tetapi aku dengan tulus berterima kasih.”

[see_also number=3]

Dia melanjutkan, “Sangat sulit hidup setiap hari, dan aku harus membuat alasan untuk melanjutkannya. Akhir-akhir ini, aku mencoba untuk tidak bosan dengan kenyataan, dan hari ini, aku bangun sekali lagi. Aku berjanji Aku akan melindungimu.”

Banyak penggemar juga mengambil perhatian pada postingan bulan Mei lalu, yang mengatakan, “Anak kami sangat keren. Tidak mudah membesarkan seorang anak sendirian. Namun, itu adalah hari yang bahagia karena aku bisa bersenang-senang dengan anakku.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *