WeiWei Couple, yang dimainkan oleh Lin Yi dan Xing Fei, dalam drama Mandarin “Put Your Head on My Shoulder” sukses menjadi sensasi dalam semalam. Kisah pasangan sekamar yang berakhir di pelaminan ini sangat populer di kalangan remaja.

Dalam sebuah wawancara, Xing Fei mengungkapkan kepribadiannya yang mirip dengan karakternya, Sito Mo. Gadis 24 tahun itu berkata, “Pandanganku terhadap asmara hampir sama dengan Sito Mo. Di samping punya anak di usia muda, suami dan istri harus saling menghargai karena masing-masing butuh ruang pribadi.”

Ditanya mengenai tipe ideal nya, Xing Fei menjawab, “Gu Weiyi adalah tipe idealku. Siapa yang tidak menginginkannya? Caranya memberi kenyamanan pada Sito Mo meninggalkan impresi yang kuat untuk penggemar wanita, terutama ketika dia mengetahui bahwa Sito Mo diam-diam melakukan tes kehamilan di baliknya.”

Kemistri yang tercipta antara Xing Fei dan Lin Yi membuat WeiWei Couple menjadi populer, terutama perbedaan tinggi badan mereka. Xing Fei menganggap Lin Yi seperti kakaknya dalam kehidupan nyata, dan menilai kemistri mereka dengan poin 85.

Baca : 10 Rekomendasi Drama Sekolah Harus Tonton

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply