Aktris TVB Priscilla Wong baru-baru ini mulai syuting “To All I Love Before”, drama pertamanya sejak mengumumkan pernikahan dengan sang kekasih, Edwin Siu.

Dilansir dari On.CC, aktris drama “Line Walker: The Prelude” itu beradu akting dengan Frankie Lam, yang juga bermain sebagai pria yang disukainya.

“Kami hanya bekerja selama beberapa hari, Frankie adalah senior yang sangat baik. Dia membantuku menganalisis bagaimana aku harus memainkan karakterku ketika berada dalam sebuah adegan bersama,” katanya ketika ditanya tentang pengalaman kerja samanya.

Priscilla juga mengungkapkan bahwa kisah cinta dalam drama tidak sederhana, karena karakternya dan karakter Frankie adalah dua orang yang kehilangan pasangan dan memiliki anak sendiri. “Ini dua keluarga tunggal yang bersatu, jadi banyak yang harus mereka pelajari,” tambah Priscilla.

Ketika ditanya bagaimana cara dia memainkan karakternya, yang adalah seorang ibu tunggal, Priscilla mengatakan bahwa dia tidak memiliki keraguan untuk bekerja dengan anak-anak, setelah bekerja dengan aktor cilik bernama Celine dalam “Swipe Tap Love”.

Drama “To All I Love Before” juga dibintangi oleh Shiga Lin, Stephen Wong, dan Mark Ma.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply