Permasalahan sepertinya belum berakhir bagi film ‘Padmavati’ yang dibintangi oleh Sanjay Leela Bhansali. Beberapa saat yang lalu, lokasi syuting dari film ‘Padmavati’ terkena insiden kebakaran. Dan ada suatu kejadian lainnya juga yang terjadi sebelum di Jaipur dan ini benar-benar menyakitj hati karena hal tersebut terjadi kembali. Insiden sebelumnya tersebut terjadi di Kolhapur saat kegiatan syuting hampir berakhir. Juru bicara dari rumah produksi Bhansali Production mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Menurut saksi mata yang menyaksikan kejadian menyedihkan tersebut, kebakaran terjadi di lokasi syuting ‘Padmavati’ di Kolhapur, daerah Maharashtra sekitar pukul 12.30 malam, saat beberapa penjahat menyerang lokasi syuting film dan lokasi dibakar untuk merusak properti yang berada di tempat tersebut. Laporan telah disampaikan untuk diselidiki lebih jauh oleh pihak keamanan. Tetapi kami bersyukur bahwa tidak ada seorang pun yang mengalami luka maupun cedera karena peristiwa tersebut. Syukurlah, insiden tersebut terjadi saar kami telah menyelesaikan proses syuting pada hari itu dan semua para artis, serta kru yang terlibat dalam pembuatan selamat. Sayangnya, sekitar 70-80% kostum serta perhiasan untuk film telah rusak.” Sampai sekarang, belum ada kabar yang menyatakan siapa yang harus bertanggung jawab terhadap peristiwa perusakan tersebut.

Beberapa media berhasil menghubungi CEO Bhansali Production yaitu Shobha Sant, dan ia hanya dapat memberikan beberapa keterangan saja, karena ia sendiri pun belum mendapatkan kabar terbaru pada saat itu. “Semua kostum para pemain film telah habis terbakar,” ungkap Shobha. “Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan kita akan segera mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” kata dirinya. Dua bulan yang lalu, anggota dari kelompok Karni Sena menyerang lokasi syuting ‘Padmavati’ di Jaipur dimana mereka melakukan perusakan terhadap semua properti membuat keributan di lokasi syuting. Video dari penyerangan tersebut telah menjadi viral di dunia maya dan semua orang dari industri perfilman memberikan dukungan kepada para kru film.

[Baca juga: Shahid Kapoor, Deepika Padukone, dan Ranveer Singh Lakukan Syuting ‘Padmavati’ Di Jaipur]

Dibintangi oleh Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Shahid Kapoor sebagai pemeran utama wanita, ‘Padmavati’ rencananya akan dirilis pada bulan Desember tahun ini.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply